Menjelang Asesmen Madrasah, MAN 2 Kebumen Adakan Sosialisasi dan Mujahadah Bersama

Sosialisasi dan mujahadah bersama wali murid kelas 12 (Alkaff).

KEBUMEN,Alfaizonline - Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen adakan Sosialisasi Asesmen Madrasah dan Mujahadah bersama siswa dan wali kelas 12, acara dimulai dengan mujahadah bersama yang diimami oleh Drs Wim Tri Busono, selanjutnya sambutan dari Kepala MAN 2 Kebumen, Drs Warsam M.Pd, dalam sambutannya Warsam menyampaikan teknis seleksi penerimaan siswa diperguruan tinggi negeri selain itu ia juga berkata bahwa siswa MAN 2 Kebumen sangat jarang yang berminat mendaftar di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). "Tahun lalu, siswa MAN 2 Kebumen yang mendaftar di PTKIN sangat sedikit" Jelasnya.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari ketua komite, Drs K.H Miftakhudin menyampaikan pentingnya mengutamakan pendidikan para pelajar kepada wali siswa karena hal tersebut akan memudahkan mereka untuk menjadi siswa teladan dan berkualitas.

Dalam acara tersebut Drs Warsam M.Pd berpesan “Setelah lulus nanti tidak perlu berfikir aneh aneh dulu, karena kewajiban kalian adalah belajar.”Pesannya, Sabtu (9/3/2024).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama