Guna Lepaskan Ketegangan Pasca Ujian, MAN 2 Kebumen Adakan Clasmeeting Selama Tiga Hari

 

Pembukaan secara simbolis (Diana).

KEBUMEN, Alfaizonline – Sebagai penutupan kegiatan belajar dan mengajar pada semester gasal setelah suksesnya Asesmen Sumatif Akhir Semester , (ASAS) gasal . Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen selenggarakan clasmeeting selama tiga hari pada 11-13 Desember 2023.


Acara ini di buka secara simbolis dengan kegiatan apel pagi bersama Kepala MAN 2 Kebumen, Drs. Warsam M.Pd, " Tujuan clasmeet ini kan untuk melepas ketegangan selese ujian, maka dari itu kalian harus jaga sportifitas jangan saling ribut, apalagi adu jotos " pesannya dalam apel pagi tersebut. 11 Desember 2023

 

Penampilan Tim Drumband Kelas 11 dan 12 (Diana).

Dilanjutkan penampilan spektakuler dari Tim Drumband MAN 2 Kebumen sebagai tanda reorganisasi ekstrakurikuler drumband, dari tim drumband kelas 11 dan 12 ke tim drumband kelas 10. Hal itu dilakukan secara simbolis dengan penyerahan tongkat mayoret dari angkatan kelas 11 dan 12 kepada angkatan kelas 10.

Penampilan Gita Pesona Manda, tim drumband kelas 10 (Diana).


Setelah apel pagi dan penampilan tersebut, classmeeting secara resmi dimulai. Kegiatan clasmeet ini di ikuti oleh seluruh siswa MAN 2 Kebumen dengan berbagai perlombaan yang di adakan yaitu e-sport, bola voli antar jurusan, trofeo bola basket, bulutangkis ganda campuran, kaligrafi, 5K, estafet, dan vlog yang terbagi dalam tiga hari:  


1. Senin, 11 Desember 2023

- Troveo Basket PA/PI

- E-Sport Mobile Legends 


2. Selasa, 12 Desember 2023

- Bola Voli PA/PI

- Bulutangkis Ganda Campuran

- Kaligrafi Kontemporer

- E-Sport Mobile Legends


3. Rabu, 13 Desember 2023

- Estafet Beruntun

- Vlog


Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menggali bakat-bakat terpendam yang dimiliki siswa MAN 2 Kebumen dan menjadi hiburan setelah sebelumnya berjuang mengikuti ASAS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama