SERU!! MAN 2 Kebumen Lakukan Kunjungan Edukatif ke Perpusda Kebumen

 

Suasana dalam ruang theater (istimewa).

KEBUMEN, Alfaizonline- Dalam rangka meningkatkan minat baca buku pelajar dan masyarakat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen bekerjasama dengan CV. Istana Agency Yogyakarta menyelenggarakan Bazar Buku dan Community Fair. Terkait dengan kegiatan tersebut, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kebumen mengajak siswa-siswi MAN 2 Kebumen untuk berpartisipai dengan melakukan kunjungan edukatif ke Perpusda Kebumen. Pihak madrasah sendiri meminta siswa-siswi kelas X A, B, C, dan J, beserta wali kelas untuk menghadiri kegiatan tersebut. 

Berdasarkan surat permohonan yang dikeluarkan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen, MAN 2 Kebumen melakukan kunjungan edukatif pada Jumat, 17 November 2023 pukul 14.30-16.00 WIB. Siswa-siswi berkesempatan untuk mengunjungi Bazar buku di  Halaman Disarpus, Ruang Baca Sirkulasi untuk resensi buku, dan Ruang Theater untuk menonton film edukatif.


Para siswa-siswi tampak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Hal ini terlihat  saat mereka dengan seksama menonton film edukatif di Ruang Theater dan berswafoto selama kegiatan berlangsung.  

“Pesan dari saya, semoga Perpusda ini bisa meningkatkan literasi jiwa generasi muda”, ungkap Gladis sebagai salah satu peserta didik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama